Bahan Baku Yang Berkualitas

Selamat sore para pelanggan JNKG Laundry yang berbahagia, kali ini kami akan membahas tentang pewangi dan detergen yang digunakan oleh JNKG Laundry, kenapa sih JNKG Laundry itu bisa bersih dan wangi nya tahan lama. Sampai - sampai banyak pelanggan kami yang penasaran dengan cara mencuci dan bahan baku apa sih yang kami gunakan. Padahal untuk cara mencuci sendiri sih biasa-biasa saja tidak menggunakan teknik khusus. Mungkin karena kita menggunakan bahan baku yang berkualitas, menghasilkan hasil cucian menjadi berkualitas.

Bahan baku yang digunakan oleh JNKG Laundry bukan bahan baku yang murahan. Maka dari itu, hasil cucian JNKG Laundry berbeda dengan laundry - laundry yang biasa saja. Untuk detergen, JNKG Laundry menggunakan detergen cair karena bisa meresap kedalam pakaian agar pakaian menjadi bersih sampai kedalam-dalam. Untuk pewangi, JNKG Laundry menggunakan pewangi berbahan dasar metanol base. Karena jika menggunakan metanol base, hasil semprotan akan lebih awet sehingga tidak perlu khawatir pakaian menjadi apek lagi. Jika menggunakan water base, atau basis air, akan memakan pewangi terlalu banyak untuk mempertahankan bau wanginya. Padahal dengan banyak pewangi waterbase yang diberikan ke pakaian, masih tidak lebih awet daripada sedikit pewangi waterbase. Dari segi harganya pun metanol base lebih mahal sekitar 3 kali lipat dari pada water base. Jadi untuk kualitas wanginya, jangan tanya lagi deh. Pasti metanol base lebih awet dari pada waterbase.

Sekian pembahasan bahan baku dari kami, semoga bermanfaat yaa. Untuk yang kualitasnya sama dengan JNKG Laundry, silakan pesan detergen dan pewangi di kami dengan menghubungi CP yang tertera diatas. Semoga bermanfaat, salam Laundry.